Wednesday 26 June 2013

Knight Rider akan tayang di layar lebar

Jakarta - Masih ingat dengan jagoan pemberantas kejahatan yang memiliki mobil canggih di era 80-an? Setelah lebih dari tiga dekade, serial TV populer 'Knight Rider' akhirnya diangkat ke layar lebar.

The Weinstein Company yang memiliki hak atas 'Knight Rider' dikabarkan telah mendapuk penulis skenario Brad Copeland (Wild Dogs) untuk membawa serial tersebut ke tingkat lebih tinggi. Demikian seperti dilansir Collider, Rabu (26/6/2013).

Yang menarik, David Hasselhoff yang menjadi pemeran utama di serial aslinya, dikabarkan ingin terlibat. Namun belum ada informasi yang menyebutkan bahwa Mr. Feeny (William Daniels) akan kembali menjadi 'nyawa' K.I.T.T, mobil canggih milik Michael Knight sang karakter utama.

'Knight Rider' berfokus pada karakter Michael Knight, detektif polisi yang lahir sebagai pelawan kejahatan setelah mendapatkan teknologi canggih yang didanai miliuner Wilton Knight. Michael menjadi agen Foundation for Law and Government (FLAG) ditemani dengan kendaraan yang menjadi rekannya K.I.T.T. (Knight Industries Two Thousand).

Dalam versi aslinya, mobil tersebut adalah Pontiac Firebird Trans Am. Namun untuk versi reboot pada 2008 lalu diganti menjadi Ford Shelby GT500KR.

Sumber : http://hot.detik.com/movie/read/2013/06/26/174121/2285133/229/knight-rider-segera-ke-layar-lebar

Adjie Putra
4EA10
Ekonomi Manajemen