Wednesday 16 November 2011

Dahatsu All New Xenia Indent!

Daihatsu All New Xenia sudah bisa diorder baik pembelian kredit maupun tunai. Namun beli saat ini, mobil baru sampai rumah Anda di Februari 2012.












Tak lama setelah peluncuran resmi Daihatsu All New Xenia yang dilakukan PT Astra Daihatsu Motor pada (9/11) kemarin. Para pelaku pemasaran (sales) produk mobil baik dari divisi legal Daihatsu maupun sales "serabutan" mulai bergeliat tawarkan All New Xenia kepada konsumennya.

Hal ini diketahui dari brosur spesifikasi serta harga (price list) yang disebar di tempat keramaian maupun melalui isi pesan singkat elektronik SMS (Short Messaging Service) dari handphone. Bahkan, Adjie Nugroho salah satu karyawan di dealer Daihatsu, Palmerah, Jakarta berani menjamin jika unit All New Xenia saat ini sudah bisa dipesan.

Namun untuk itu para pelanggan yang telah melakukan pemesanan harus bersedia untuk menunggu dari Desember (paling cepat) sampai Februari 2012 mendatang (paling lama).

Lain lagi, menurut Edy suplier mobil bekas dan mobil baru di bursa mobil Mangga Dua Square, Jakarta. Sejak All New Xenia dan All New Avanza resmi diluncurkan Rabu kemarin, dirinya mengaku mendapatkan telepon atau pesan singkat dari para pelanggannya untuk membeli kedua jenis mobil tersebut.

"Untuk saat ini untuk pemesanan kendaraan tersebut baru dapat turun ke customer sekitar Februari 2012. Tapi jika ingin unit readyagak cepat harganya mengalami upping price sekitar Rp 5 jutaan," tutup Edy sembari menambahkan semua keputusan dikembalikan lagi kepada konsumen. (ristuyana)

Adjie Putra - 3EA10 Ekonomi Manajemen